GoPay PayLater Luncurkan Inovasi Fitur “Pick Your Limit”

  • Whatsapp
banner 468x60

Layanan Paylater dari Gojek, GoPay Paylater melakukan inovasi fitur Pick Your Limit. Fitur ini merupakan inovasi pertama yang dilakukan oleh fintech (financial technology) di Indonesia. Sesuai dengan namanya, fitur ini membantu pengelolaan keuangan di mana pengguna dapat menentukan sendiri limit penggunaan GoPay Paylater setiap bulannya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kami ingin memenuhi kebutuhan pengguna GoPay Paylater yang berbeda-beda dan ingin memiliki kendali sepenuhnya atas keuangan mereka dengan inovasi Pick Your Limit,” ungkap Neni Veronica, Head of Growth, GoPay Paylater dalam keterangan tertulis Gojek, 16 Februari 2021.

Ia menambahkan bahwa kemunculan fitur ini juga menjadi komitmen Gojek untuk mempermudah pelanggan dalam mengatur keuangan. Layanan ini akan tersedia bagi pengguna secara bertahap. Dan untuk mengaktifkan “Pick Your Limit”, pengguna Gopay wajib memiliki GoPay Paylater terlebih dahulu.

“Salah satu kelebihan GoPay Paylater adalah pengguna tidak perlu mendaftar untuk mendapatkan layanan ini,” terang Neni.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa GoPay Paylater tidak menggunakan sistem bunga melainkan satu biaya langganan yang nilainya tetap setiap bulannya. Dengan GoPay Paylater, pelanggan dimudahkan untuk membayar berbagai tagihan dalam satu bulan dengan membayarkannya di akhir bulan. 

“Kami juga mengirimkan notifikasi pengingat di aplikasi sebelum tanggal pembayaran untuk menghindari keterlambatan,” Neni melanjutkan.

 

GoPay Paylater termasuk salah satu layanan yang paling digemari. Di tahun 2020 saja, nilai transaksi GoPay Paylater meningkat hingga 3,3 kali lipat. 

Baca juga: LinkAja Hadirkan Fitur Paylater, Pinjaman Tanpa Kartu

Source link

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *